Komentar Pemirsa ILC : "Ini Presiden mana sih, kok mempesona banget ? "


Artikel Terbaru Lainnya :






0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
[ TahukahAnda.info ]  Ini Presiden mana sih, kok mempesona banget. Udah cerdas, santun, ramah, ganteng lagi. Angka 10 jempol deh. Asli melongo melihat pemaparannya di acara ILC.

Gudbener Anies menjelaskan tentang rencana lebaran tahun 1441 di Jakarta. Bahwa PSBB tetap dilaksanakan secara ketat, tak ada relaksasi sama sekali. Hal ini bertujuan untuk mencegah peningkatan korban Corona pasca lebaran.

Dengan detil Gudbener yang selalu tersenyum ini menjelaskan bahwa output dari PSBB yang sudah dijalankan dengan ketat di DKI menghasilkan angka yang signifikan. Yaitu penurunan angka penderita ataupun angka kematian.




Jika PSBB diperlonggar, banyak yang ke luar rumah mencari ta'jil, tarawih, bukber, mudik dll maka dijamin dua Minggu kemudian grafik penderita Corona meningkat tajam. Itulah mengapa Gudbener ganteng ini dengan tegas menerapkan PSBB jilid III. Dia tidak mau kecolongan. Sudah susah-susah PSBB ternyata ambyaaaaarrrr gara-gara pada mudik. Ambyaaaaarrrr gara-gara moda transportasi diijinkan beroperasi kembali.

Dengan tegas Anies menjelaskan bahwa warga DKI harus taat peraturan, bukan taat statement orang tertentu. Yang jadi pegangan adalah peraturan ataupun Undang-Undang, bukan statement perorangan yang senantiasa berubah. Ini bertujuan untuk melindungi warga, agar kasus Corona tidak melonjak lagi.

Jika warga tetap ngeyel, tetep mudik dengan kucing-kucingan, maka dipastikan pasca lebaran akan terjadi lonjakan drastis penderita Corona. Diprediksi akan ada korban 1600 positif per hari......ngeri kalik...

Dianjurkan kepada seluruh orang untuk tetap berada di rumah. Tidak melaksanakan sholat Ied dulu karena kita tak pernah tau siapa saja OTG di sekitar kita. Sholat Jumat yang wajib aja dilaksanakan di rumah, apalagi sholat Ied yang Sunnah. Maka dianjurkan di rumah saja.

Jangan sampai PSBB yang sudah dilaksanakan dengan ketat ternyata ambyaaaaarrrr gara-gara mudik, bukber, ngemall, belanja di pasar dll. Perlu kesadaran bersama. Jangan jadi manusia egois.

Hal yang bikin salut adalah perkataan Anies bahwa dasar segala sesuatu adalah peraturan, bukan perkataan seseorang. Menjadi pemimpin harus tegas bikin peraturan agar para pelaksana di lapangan tidak kebingungan.

Asli Anies kereeeennn Anies. Gubernur Indonesia Raya tercinta

We love youuuuuu Pak Anies..! :-D

By Widi Astuti
(Pemirsa ILC)



[Simak Video - Anies di ILC tvOne Selasa/19 Mei 2020]



📢 Republished by [Tahukah Anda ?]  




😉 Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Komentar Pemirsa ILC : "Ini Presiden mana sih, kok mempesona banget ? "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik, bijak dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya. 🙂

Artikel Terkait Lainnya

Membuka Mata - Melihat Dunia



Back to Top
  PERKEMBANGAN    COVID-19  

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini