Berkenalan dengan Mardigu Wowiek & Teorinya Soal Covid-19 yang Akan Membuatmu Kaget


Artikel Terbaru Lainnya :






0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
[ TahukahAnda.info ]  Virus corona yang menyebar di berbagai belahan dunia disebut oleh beberapa orang sebagai wabah yang memang sengaja diciptakan. Ada banyak sekali teori konspirasi yang muncul ke permukaan memperkuat pendapat ini. Belum lama, Jerinx SID menjadi buah bibir banyak netizen karena sering mengajak debat public figure demi menyampaikan tentang konspirasi Covid-19.

Setelah Jerinx, muncul sosok lain, yakni Mardigu Wowiek atau kerap disapa dengan Bossman Sontoloyo. Mardigu sendiri tambah menyita perhatian setelah dirinya hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier berjudul CORONA JELAS KONSPIRASI??SAYA JELASKAN – BOSSMAN MARDIGU SONTOLOYO WP. Siapa sih sebenarnya Mardigu ini? Simak dalam ulasan  berikut ini ya!


Pengusaha kaya yang miliki puluhan perusahaan

Tak tenar di kalangan netizen, nama Mardigu tentu sudah dikenal oleh para pengusaha. Yap, sebelum tampil dengan teori konspirasi Covid-19 ini, Mardigu diperbincangkan karena menciptakan cyronium, salah satu pilihan investasi berbasis cryptocurrency. Cryptocurrency sendiri merupakan mata uang digital yang cukup berkembang pesat sejak 2015. Mardigu membuatnya bersama perusahaannya yang bernama PT Santara Daya Inspiratama. Mardigu juga memiliki sebanyak 32 perusahaan yang meliputi skala nasional dan regional. Perusahaan yang ia miliki terdiri dari berbagai jenis, termasuk perusahaan minyak dan gas (Migas).

Pengamat terorisme di Indonesia



Mardigu Wowiek [sumber gambar]
Kasus terorisme di Indonesia merupakan momok tersendiri bagi masyarakat. Selain menjabat sebagai pengusaha kaya raya, Mardigu juga menyebut dirinya salah satu dari pengamat terorisme yang ada di Indonesia. Pada 2010 lalu, Mardigu pernah mewawancarai ratusan teroris dan mantan teroris. Menurutnya, ia melakukan wawancara tersebut karena memposisikan diri sebagai seorang Hipnoterapis.

Founder rumah yatim dengan julukan Bossman Sontoloyo


Mardigu sendiri punya julukan Bossman Sontoloyo dari orang terdekatnya. Selain punya banyak usaha, Mardigu juga dikenal sebagai seorang dengan jiwa sosial tinggi. Kalau kamu pernah mendengar nama Rumah Yatim Indonesia, yayasan tersebut didirikan oleh Mardigu sebagai langkah peduli dengan anak-anak yatim di Indonesia. Hingga sekarang, sudah ada lebih dari 10 ribu santri di yayasan tersebut.

Teori konspirasi mengenai virus corona

Setelah Jerinx yang menjadi sorotan karena mengatakan virus corona adalah ulah elite global, sekarang pernyataan yang hampir sama dikeluarkan oleh Mardigu. Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, ia mengatakan kalau virus corona ini sengaja dibuat oleh pihak yang punya kepentingan. Mardigu juga menjelaskan kalau virus corona sendiri ada dalam berbagai versi, hingga sekarang penyebab dan cara penanganannya pun masih abu-abu. Dalam perbincangan podcast ini, Deddy Corbuzier bahkan menyebutkan bahwa kelompok America non-Trump mungkin saja yang membuat adanya virus ini.
Hingga sekarang, usaha menumpas Covid-19 di Indonesia semakin serius. Ada banyak sekali teori yang bermunculan bahwa virus sengaja dibuat untuk memuluskan jalan kelompok tertentu. Jadi, kalau kalian percaya enggak nih guys dengan berbagai teori konspirasi yang sudah ada ini?


📢 Republished by [Tahukah Anda ?]  




😉 Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Berkenalan dengan Mardigu Wowiek & Teorinya Soal Covid-19 yang Akan Membuatmu Kaget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik, bijak dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya. 🙂

Artikel Terkait Lainnya

Membuka Mata - Melihat Dunia



Back to Top
  PERKEMBANGAN    COVID-19  

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini